Selamat Datang Di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung!

Tingkatkan Kualitas, Rumah Jurnal UIN Sunan Gunung Djati Bandung Gelar Workshop Persiapan Akreditasi Arjuna

UINSGD.AC.ID (Kampus I) — Upaya meningkatkan kualitas jurnal di lingkungan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Rumah Jurnal menggelar Workshop Persiapan Akreditasi Arjuna dan Scopus yang berlangsung di Aula LP2M Gedung Lecture Hall Lt. 1, Senin (22/1/2024).

Arif Zainudin, M. Ip tampil menjadi narasumber tentang Arjuna dipandu oleh Chyril Futuhana Ahmad, S. Ag; Busro M. Ag membahas tentang Scopus dipandu oleh Rifqi Syamsul Fuadi, S. T., M. Kom.

Dalam sambutannya, Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan, Prof. Dr. Deni Miharja, M. Ag, menekankan pentingnya penelitian dan penerbitan jurnal dalam konteks pengembangan ilmu pengetahuan dan peran strategis UIN Sunan Gunung Djati Bandung. “Akreditasi memiliki peran vital dalam menunjukkan kualitas jurnal dan membuka peluang lebih luas untuk penyebaran pengetahuan. Oleh karena itu, kita akan bersama-sama menggali dan mendiskusikan langkah-langkah serta persiapan yang diperlukan agar jurnal kita siap menghadapi proses akreditasi tersebut. Saya atas nama pimpinan menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya acara workshop,” tegasnya.

Scroll to Top
https://sigastra.radenintan.ac.id/makin-gacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/storage/file/ https://dinsos.jatimprov.go.id/web/storage/file/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ https://djppi.kominfo.go.id/img/flag/-/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/