Selamat Datang Di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung!

Fisip Laksanakan Pelatihan e-Knows Bagi Dosen

Bandung – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UIN Bandung menyelenggarakan pelatihan penggunaan e-Knows bagi para dosen di lingkungan Fisip (08/07). e-Knows merupakan aplikasi e-learning yang dikembangkan oleh UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dalam sambutannya, Dekan Fisip Ahmad Ali Nurdin, MA., Ph.D. menyampaikan bahwa pelatihan ini harus menjadi semangat bagi dosen dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Kegiatan ini dibuka oleh Rektor UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. Dalam pembukaannya, Rektor berharap dosen di lingkungan Fisip dapat memanfaatkan e-Knows ini secara maksimal dalam rangka pelayanan akademik kepada mahasiswa di tengah pandemi Covid-19 ini yang membuat proses perkuliahan harus dilakukan secara online.

Pelatihan ini dipandu langsung oleh Cecep Nurul Alam, ST., MT. dan Tim dari Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Pada pelatihan ini, para dosen dipandu dalam mempraktekan rencana perkuliahan dalam aplikasi e-knows. Para dosen terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. (MWL)

Scroll to Top
https://sigastra.radenintan.ac.id/makin-gacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/storage/file/ https://dinsos.jatimprov.go.id/web/storage/file/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ https://djppi.kominfo.go.id/img/flag/-/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/