Selamat Datang Di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung!

DEKAN FISIP LANTIK DEWAN EKSEKUTIF MAHASISWA (DEMA) PERIODE 2022-2023

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UIN Sunan Gunung Djati Bandung melantik Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2022-2023 dan jajarannya di Aula Utama Fisip Lantai I (27/12/2022).

Acara pelantikan dipimpin langsung oleh Dekan Fisip, Prof. Ahmad Ali Nurdin, M.A., Ph.D, didampingi pula oleh unsur dekanat dan tata usaha (TU) diantaranya, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Muhamad Zuldin, M.Si., Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Prof. Dr. Adon Nasurullah J., M.Ag., Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dr. H. Moh. Dulkiah M.Si, dan Kabag TU, Drs. Zahrudin, M.Si. Dalam prosesi pelantikan tersebut mengusung tema, “Transformasi Dema Fisip dengan Kontribusi Masif dan Prinsip Kolaboratif yang Konstruktif.”
Dalam kesempatan tersebut, Dekan Fisip, Prof. Ahmad Ali Nurdin, M.A., Ph.D., mengatakan ini adalah momen yang tepat untuk membangun kreativitas, inovasi dan prestasi membanggakan baik di dalam atau luar kampus, dan menjadi agen perubahan yang memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.
“Saya berharap Dema dapat menjadi wadah untuk mengembangkan potensi-potensi mahasiswa sehingga menghasilkan prestasi yang dapat membawa nama baik fakultas dan menjadi pelopor perjuangan mahasiswa dengan mengaktualisasikan diri memberikan kontribusi bagi masyarakat,” pungkasnya.
Lebih lanjut Dekan memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus demisioner periode sebelumnya yang telah memberikan dedikasi untuk institusi dan masyarakat.

Sementara itu, Wakil Dekan III, Dr. Muhamad Zuldin, M.Si., mengatakan usai pelantikan kepada Dema dan jajarannya untuk menjalankan visi misinya dan menciptakan sinergitas demi kemanjuan instansi.

Mereka yang dilantik adalah Ketua Umum Dewan Eksekutif Mahasiswa, David Ashari Kusmayadi (Jurusan Administrasi Publik), Sekretaris Umum, Sekar Lestari Diningrat (Jurusan Administrasi Publik), Wakil Sekretaris Umum, Bintang Suraya (Jurusan Ilmu Politik), Bendahara Umum, Assyifa Nurhasanah (Jurusan Ilmu Politik) dan Wakil Bendahara Umum, Putri Nuraeni (Jurusan Sosiologi).

Selanjutnya, acara ditutup dengan doa dan foto bersama dengan para pimpinan dan jajaran pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2022-2023. [Yanu Hardi]

Scroll to Top
https://sigastra.radenintan.ac.id/makin-gacor/ https://elearning.unisbank.ac.id/app/ https://alatberatbekasjepang.com/ https://rumahnegara.imigrasi.go.id/rumah-dinas/-/ https://cms.uki.ac.id/pict/spulsa/ https://portaltest.hubla.dephub.go.id/storage/-/ https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/storage/file/ https://dinsos.jatimprov.go.id/web/storage/file/ http://mesin.ft.unand.ac.id/plugins/dana/ https://djppi.kominfo.go.id/img/flag/-/ http://mpbi.fkip.unib.ac.id/wp-includes/app/