Arum Rumaesih, Mahasiswi Jurusan Ilmu Politik Menjadi Delegasi Istanbul Youth Summit 2021

FISIPSGD- Arum Rumaesih, mahasiswi jurusan Ilmu Politik Fisip UIN Sunan Gunung Djati Bandung terpilih menjadi delegasi pada kegiatan Istanbul Youth Summit 2021. Kegitan tersebut di selenggarakan di Istanbul Turki mulai tanggal 18 Maret sampai dengan 16 April 2021.

Istanbul Youth Summit 2021 merupakan KTT Internasional yang secara rutin setiap tahun diselenggarakan oleh Youth Break The Boundaries Foundation. Kegiatan ini membahas tentang pengembangan dan pemberdayaan pemuda di sektor lokal, nasional, dan internasional.

Arum menjadi salah satu yang mewakili Indonesia yang akan bergabung bersama ratusan pemuda lainnya dari berbagai negara. Pada kegiatan tersebut, Arum akan berdiskusi membahas kepemimpinan di masa krisis dengan enam sub-tema yakni : pendidikan, ekonomi, sosial, pemerintahan, kesehatan masyarakat dan lingkungan.

Ada perasaan bangga pada diri Arum Rumaesih, ketika terpilih menjadi delegasi pada kegiatan ini. Ini merupakan pengalaman pertama Arum bisa pergi ke luar negeri (Turki). Selain itu, Arum akan berusaha seoptimal mungkin pada kegiatan ini untuk membawa nama baik negara dan bangsa serta nama baik Fisip UIN Sunan Gunung Djati Bandung dan jurusan Ilmu Politik.

This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience.